Alhamdulillah, kegiatan yang digagas Paguyuban Elektro 99 bekerjasama dengan Asrama Bumi Ganesha dan warga Cisitu Lama telah berhasil menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng anak-anak Cisitu Lama dengan tema Dream Building. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Desember 2012, di Gedung Olah Raga (GOR) Angsa Putih, Jalan Cisitu Lama 5 no. 33/154B ini sangat berkesan untuk peserta. Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Keluarga Asrama Mahasiswa Bumi Ganesha (KAM Bumi Ganesha), Paguyuban Alumni Elektro ITB ’99, dan warga masyarakat sekitar Cisitu Lama.
Tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai langkah awal untuk membangun cita-cita dan mimpi dari anak-anak di lingkungan Cisitu melalui kegiatan nonton bareng film inspiratif. Selain acara Nonton Bareng, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lomba mengarang dan menggambar dengan tema “ Ini Mimpiku untuk Indonesia”. Film yang diputar adalah film Garuda Di Dadaku yang menceritakan perjuangan seorang anak yang ingin masuk Tim Nasional Sepak Bola Junior. Seusai menonton film, anak-anak diajak untuk menuliskan cita-citanya dimasa depan pada selembar kertas. Selain menulis, anak-anak juga diajak untuk memvisualisasikan mimpi-mimpinya melalui gambar. Terlihat sekali kepolosan anak-anak ketika menceritakan mimpi-mimpinya di masa depan. Begitu percaya dirinya anak-anak menerangkan tokoh dokter, guru, pemain sepak bola, dll dalam tulisan dan gambarannya. Kegiatan yang diikuti 74 peserta dari target 30 peserta ini begitu meriah dan berkesan.
Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Paguyuban Elektro ’99 antara lain Pak Erfan, Pak Muri, danPak Reza sekeluarga. Dari RT 03, Cisitu Lama, diwakili oleh Bang Zul (Ketua RT 03), kemudian dari asrama BG ada Mas Coni, Mas Greg, Mas Pandu, Mas Ilham, Mas Gea, dan Mas Novel. Di sesi akhir acara dimeriahkan dengan penampilan dari anak-anak menyanyikan lagu” Sahabat Kecil – Ipang”, dan yang paling heboh adalah penampilan dari Kang Dodong. Kang Dodong merupakan seniman musik dari Cisitu yang mampu membuat suara-suara dari limbah atau barang-barang yang sudah tidak terpakai. Alhasil, GOR Angsa Putih berhasil dibuat riuh dengan tepuk tangan hadirin karena suara pesawat tornado, halilintar, Situ Gintung jebol, tsunami, dll dari alat musik limbah yang dimainkan Kang Dodong.
Di puncak acara, kegiatan diisi dengan penyerahan beasiswa pendidikan sebesar Rp900.000,00 kepada tiga peserta terbaik dalam mengarang dan menggambar.Tiga juara terbaik itu adalah Roshanti R. A (kelas 4), M. Alfian N (kelas 5), dan Shiva Alami Nur Aini (kelas 4). Beasiswa pendidikan diserahkan kepada peserta oleh  Pak Erfan dan Pak Muri sebagai perwakilan dari paguyuban alumni elektro ’99 dan Mas Pandu sebagai perwakilan dari asrama Bumi Ganesha. Acara ditutup dengan foto bersama peserta dan tamu.
Kerjasama yang baik antara asrama Bumi Ganesha, Paguyuban Alumni Elektro ITB ’99, dan warga masyarakat Cisitu Lama akan terus terjalin dengan pengadaan kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat. Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus terlaksana sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kondisi masyarakat di sekita kita. Sekian. Laporan pertanggungjawaban kegiatan ini dapat diunduh di sini.